Sonntag, 26. Juni 2016

Cara menikmati layanan spa tanpa harus pergi ke rumah spa

Cara menikmati layanan spa tanpa harus pergi ke rumah spaSewaktu anda mencari tempat untuk bersantai maka anda bisa pergi ke spa. Ini adalah tempat terbaik untuk melepaskan diri dari stres dan tekanan. Tetapi anggaran untuk beberapa spa di hotel mungkin terlalu mahal bagi kita dan perawatan spa panggilan mungkin menjadi pilihan terbaik yang Anda miliki. Spa rumah dapat menjadi santai dan memanjakan anda jika anda dapat mengikuti beberapa tips mudah:

Pastikan perawatan rumah spa tersebut diatur dalam privasi waktu anda sehingga anda mempunyai waktu untuk memanjakan diri anda sendiri. Anda tidak harus peduli tentang stress kantor atau keluarga anda yang mengganggu Anda dengan masalah rutin mereka.

Rubah lampu-lampu dalam ruangan untuk menciptakan suasana rileks dan damai khusus yang membantu Anda bersantai dan melupakan tekanan anda.

Anda dapat mengunakan lilin beraroma atau lampu dim untuk membantu menenangkan anda.

Lagu-lagu menenangkan adalah cara yang bagus untuk menutup mata Anda dan hilang jauh dari tekanan, musik sangat membantu untuk menyegarkan untuk pikiran.

Memanjakan diri dengan produk spa mewah untuk merasa dimanjakan. Gunakan teknik aromaterapi dan pelembab untuk membuat Anda merasa rileks.

Selama waktu itu Anda benar-benar santai, Anda mungkin juga bisa sekalian menikmati perawatan spa kecantikan lainnya seperti masker rambut Anda atau menggosok kulit dengan loofah atau hanya pergi untuk pijat! Perawatan muka juga merupakan perawatan spa kecantikan yang Anda bisa nikmati di rumah.

Beberapa Langkah Mudah Untuk Perawatan Spa Rumah:

Bersihkan kulit Anda dengan pembersih yang lembut dan tidak dengan sabun dan air hangat.

Siapkan air panas dalam mangkuk besar dan gantungkan kepala Anda dengan handuk, biarkan kulit Anda mengambil uap; ini membantu dan efektif dalam membuka pori-pori untuk membantu menghilangkan kotoran yang melekat pada kulit. Anda juga dapat menambahkan rosemary atau thyme dalam air ini untuk efek yang lebih baik.

Gunakan toner yang mengandung antioksidan untuk merangsang kulit yang telah kehilangan cahayanya.

Gunakan masker wajah bahan alami untuk melembabkan kulit Anda.

Perawatan sel kulit mati setidaknya sekali dalam tujuh hari melalui perawatan microdermabrasion menggunakan scrub.

Anda juga dapat memanfaatkan laser wajah untuk perawatan spa salon kecantikan.

Tapi lihatlah kenyataan, sebagian dari kita yang tidak ada anggaran untuk kunjungan rutin spa dengan perekonomian seperti sekarang ini. Jangan khawatir dulu, keluarga anda dan anda masih bisa dapat menikmati spa yang memanjakan dari kenyamanan rumah Anda sendiri dengan harga terjangkau!

Tapi ingat untuk melembabkan kulit anda setelah anda selesai dengan perawatan spa anda. Sebaiknya gunakan tabir surya untuk melindungi kulit terhadap radiasi UV. Spa saat ini sangat trend tidak hanya untuk perawatan kecantikan tetapi beberapa manfaat kesehatan juga.

Anda bisa berada di rumah lebih sering jika tidak harus pergi ke tempat spa diluar, langsung dari kenyamanan tempat anda sendiri. Fasilitas di sini yang ditawarkan pada basis per-hari dan tidak ada ketentuan untuk menginap tetapi anda dapat memanfaatkan semua jenis terapi pijat, facial, dan perawatan kuku. Jadi nikmati perawatan spa di rumah ketika Anda tidak bisa meluangkan waktu untuk mengunjungi spa lokal dan merasa diremajakan tidak lagi seperti jaman dahulu.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen